Tukang Koran Ditemukan Meninggal Dunia di Rumahnya Bajang Tengah Mlarak

Masyarakat Dusun Bajang tengah Desa Bajang Mlarak Rabu pagi (21/07) digegerkan dengan meninggalnya Mulyono (48) warga setempat, lelaki tersebut ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di dalam rumah nya. Tukul Wibowo Kamituwo Bajang tengah mengatakan, diduga kuat warganya tersebut sakit jantung menyusul hasil pemeriksaan petugas kesehatan tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan.


Apalagi hasil keterangan sejumlah saksi Almarhum yang sehari-hari bekerja sebagai penjual koran tersebut mengeluh sakit sejak Sebulan terakhir, bahkan sudah lama tidak bekerja dengan berdiam diri dirumah saja. Diakui jika Almarhum hidup seorang diri karena belum pernah menikah, tetangga sebenarnya sudah curiga sebab sejak 3 hari terakhir Almarhum tidak pernah keluar rumah, karena itu ada yang berinisiatif mengecek keberadaannya di rumah dan alangkah kagetnya ternyata Almarhum telah terbujur kaku tak bernyawa.

Karena itu warga kemudian langsung melapor ke Desa dan Polsek untuk segera ada penanganan, karena di masa pandemi evakuasi dan pemulasaraan jenazah dilakukan secara prokes kesehatan.