Vixion Vs Vixion, Di Jembatan Bulu Lor Jambon , 3 Pengendara Terluka

Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Raya Jambon – Tegalombo tepat nya di jembatan Bulu Lor Jambon Ponorogo, senin malam . Sepeda motor vixion yang dikendarai RIAN DWI A, warga Tanjung Gunung Badegan bertabrakan dengan vixion yang dikendarai SATRIA BAYU TABIR P, warga desa Jambon berboncengan dengan AGUS ARIANTO,warga Karang Joho Badegan. Akibatnya ketiganya harus dilarikan kerumah sakit karena mengalami luka luka babras disekujur tubuh seperti kaki tangan dan pinggang.


Iptu Nanang Budianto, kapolsek Jambon mengatakan kasusnya saat ini ditangani satlantas polres dimana semua kendaraan yang terlibat lakalantas diamankan. Hanya saja berdasarkan keterangan sejumlah saksi , kecelakaan terjadi karena human eror karena pengendara kurang berhati hati.

Kronologisnya. sekira pukul 20.30 wib,  Yamaha Vixion warna merah No pol AE 4529 TH yg  di kendarai  SATRIA BAYU berjalan dari  arah barat ke timur. Pada saat jalan menikung dimungkinkan  terlalu ke kanan sehingga terjadi tumburan dengan Sepeda mtr Vixion No pol AE 5481 V yg di kendarai  RIAN DWI yg berjalan dari arah berlawanan . Vixion merah diduga melaju dengan kecepatan tinggi sehingga ketika menikung tidak bisa menguasai kendaraannya.

Lebih lanjut diakui jika sering terjadi laka lantas di jembatan bulu lor ,bahkan sebelumnya sempat memakan korban jiwa. Harapannya warga yang melintasi kawasan tsb berhati hati dengan mengurangi kecepatan kendaraan.