2 Rumah Dijalan Sumatra Terbakar, Kerugian Ditaksir 150 Juta Rupiah

Warga Jl. Sumatra Senin pagi (09/08) sekitar jam 05:00 geger menyusul kasus kebakaran yang melanda 2 rumah sekaligus, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut namun kerugian ditaksir mencapai 150 juta rupiah. Novi salah satu pemilik rumah yang terbakar mengatakan untuk penyebab kebakaran belum diketahui pasti, sebab jika sumber api dari dapur rumahnya tapi dapur rumahnya tidak terbakar.


Yang terbakar rumah bagian depan dan kamar tidur. Namun jika dari konsleting listrik, kotak saklar PLN miliknya masih utuh. Karenanya dirinya menduga , sumber api justru berasal dari dapur tetangga rumah sehingga pihaknya minta kepolisian turun tangan melakukan penyelidikan. Dijelaskan kronologis peristiwa tersebut dimana pertama kali diketahui oleh ayahnya yang akan berangkat Sholat Subuh, saat itu melihat kobaran api yang telah membakar bagian depan rumah dan tetangga yang memang lokasinya berdempetan.

Bahkan orang tuanya sempat terjebak dalam kobaran api namun akhirnya berhasil menyelamatkan diri. Barang-barang elektronik yang masih sempat diselamatkan seperti TV, kulkas, dan mesin cuci, Sementara sisanya sudah ludes terbakar bersama bangunannya.