HeadlineJelajah

Patroli Tim Gabungan Masih Temui Pelaku Usaha Yang Nekat Melanggar Jam Malam

Petugas gabungan terus melakukan patroli jam dimasa pemberlakuan PPKM darurat di Ponorogo. Namun sejumlah pelaku usaha masih saja nekat buka melebihi batas jam Operasional. Seperti yang dilakukan Ahad malam 4 juli 2021, petugas gabungan yang dipimpin langsung oleh Kolonel  infanteri  WARIS ARI NUGROHO, KOMANDAN KOREM 081/DSJ MADIUN melakukan patroli diseputaran kota reog .

Kolonel infanteri  WARIS ARI NUGROHO KOMANDAN KOREM 081/DSJ MADIUN, mengatakan petugas gabungan dari kepolisian, TNI dan Satpol PP serta BPBD terus melakukan razia jam malam . Dimasa pemberlakuan PPKM darurat di ponorogo semua pelaku usaha harus tutup jam 8 malam. Meski sudah dilakukan sosialisasi serta edaran dari bupati sudah disampaikan.  Namun sejumlah tempat usaha masih saja nekat melebihi jam 8 malam .

Lanjut kolonel infanteri Waris Aris, petugas terpaksa membubarkan dan memberikan peringatan untuk tidak mengulangi. Petugas gabungan akan terus mengingatkan masyarakat untuk terus mematuhi protokol kesehatan.  Masih kata kolonel infanteri wasis aris petugas gabungan akan terus menggelar operasi untuk mensosialisasikan terkait aturan tersebut.  Serta melakukakan pendisiplinan kepada masyarakat yang masih abai serta melanggar.