HeadlineJelajah

Lisdyarita Klaim Pasokan Tabung Oksigen Aman , BOR ICU dan Isolasi RSUD Juga Mencukupi Untuk Pasien Covid 19

Forkompimda meninjau langsung ketersediaan Bed Occupancy Rate BOR ICU dan ruang isolasi pasien serta ketersediaan tabung oksigen di RSUD dr Harjono Senin 5 Juli . Dari hasil pengecekan ke RSUD dr Harjono pihak rumah sakit sudah menambah BOR ICU dan ruang isolasi pasien pasien covid 19. Serta ketersediaan tabung oksigen diklaim sudah mencukupi.

Seperti yang dikatakan Lisdyarita wakil bupati, saat ini pihaknya ingin memastikan ketersediaan Bed Occupancy Rate BOR ICU dan ruang isolasi pasien serta ketersediaan tabung oksigen di RSUD dr harjono.  Pihaknya juga akan mengupayakan donor plasma konvalesen di ponorogo. Selain itu pihak rumah sakit plat merah tersebut  berupaya untuk menambah ruangan BOR ICU dan ruangan isolasi RS.. Agar pasien tidak tertahan di IGD RSUD.

Masih kata bunda Rita, angka kasus covid 19 saat ini memang angkanya tinggi, sehingga keluar surat edaran menteri PPKM darurat dan dilanjutkan oleh SE bupati Sugiri Sancoko. Sehingga masyarakat di minta untuk patuh terhadap peraturan tersebut , agar kasus covid 19 di ponorogo kembali turun.