HeadlineJelajah

Sepeda Trill T-160 Senilai 30 Juta Raib Digondhol Maling

Prayoga Setyoaji Wicaksono, warga Perumahan Griya Harmoni, Banyudono dikejutkan setelah melihat sepeda merek trill T160 hasil rakitannya tidak ada di teras rumah. Peristiwa itu terjadi pada Jum’at, 2 Juli 2021 sekira jam 05.00 pagi. Kepada Gema Surya, Prayoga mengungkapkan, ia mengetahui kejadian pencurian itu sekira jam 8 pagi saat keluar rumah. Ia juga mengaku tak pernah mengunci gerbang sebab ada petugas keamanan perumahan dan selama ini kondisi aman.

Namun, apesnya pada Jumat lalu, selang 5 menit setelah petugas keamanan mematikan lampu pagi, seorang pelaku yang terekam kamera CCTV nampak mondar mandir layaknya orang jogging di depan rumah Prayoga. Tak lama kemudian, sang pelaku mengambil sepeda miliknya itu. Padahal, di teras rumah juga terparkir sepeda lain hingga motor namun sayangnya yang diambil pelaku yakni trill T160 tersebut.

Tak tanggung-tanggung, nilai jual dari sepeda rakitannya itu, masih kata Prayoga yakni mencapai 30 juta rupiah. Sebab ia sendiri yang merakit, Prayoga mengaku hafal detail rangka sepedanya itu. Saat ini, kasus pencurian itu telah dilaporkan ke pihak kepolisian.

Hingga 4 Juli 2021 sekira jam 11.15 belum diketahui keberadaan sepeda tersebut. Bagi teman RGS FM, jika mengetahui keberadaan sepeda itu dapat menghubungi call center Radio Gema Surta FM.