Perempuan 26 Tahun Asal Mlarak Tewas Terlindas Truck di Jalan Raya Coper Jetis

Nasib malang menimpa Rista Hasanatul Fadilah, warga Dukuh Purworejo, Desa/ Kecamatan Mlarak, Ponorogo. Perempuan berusia 26 tahun tersbut tewas terlindas truck di Jalan Raya Coper, Desa/ Kecamatan Jetis. Seperti disampaikan Iptu Edi Sucipto-Kapolsek Jetis, korban berusaha mendahului truck bermuatan batu bata yang berada di depannya. Truck tersebut dikemudikan Sakeri, warga Babat, Lamongan yang berjalan dari utara ke selatan dengan kecepatan 40 km/ jam.


Saat berusaha menyalip, motor mio AE 4308 S yang dikemudikan korban bersrempetan dengan mobil box tak dikenal yang tiba tiba muncul dari arah berlawanan. Akibatnya, korban terpelanting kekiri dan langsung terlindas truck S 9357 UJ, sehingga meninggal dunia di TKP. Luka-luka yang diderita cukup serius yakni kepala pecah, babras punggung, dan tangan kiri patah. Kasusnya saat ini sudah ditangani Satlantas Polres Ponorogo.

Sedangkan dari hasil olah TKP sementara, lakalantas yang terjadi Sabtu pagi (24/07) itu dikarenakan human error. Dimana, pengendara mio tidak memperhatikan situasi arus lalu lintas saat hendak menyalip. Kasus laka tersebut diharapkan menjadi pelajaran bagi pengguna jalan lainnya untuk selalu berhati-hati.

Sekedar catatan, kasus lakalantas yang menyebabkan korbannya meninggal dunia dalam seminggu terakhir terbilang cukup tinggi. Seperti yang terjadi di Sidoharjo, Pulung yakni pejalan kaki tewas tertabrak Honda Verza serta kejadian di Ngrayun yang mana pengendara jupiter meninggal dunia tertabrak mobil Isuzu Panther.