Jelajah

Penghuni Kost Meninggal Mendadak, Gegerkan Warga Nologaten

Salah satu penghuni kost di Jalan Merbabu Kelurahan Nologaten meninggal dunia secara mendadak Rabu pagi jam 5 WIB. Penghuni kost yang berjenis kelamin perempuan tersebut, warga asal Kabupaten Sukabumi meninggal dunia diduga karena sakit. 

AKP Haryo Kusbintoro Kapolsek Ponorogo mengatakan di sekitar jenazah ditemukan obat asam lambung. Selain itu berdasarkan keterangan saksi, Lisdyawati 46 tahun tersebut sakit sudah sejak seminggu dan batuk selama 2 minggu. Rabu pagi saat akan minta makan namun mengalami  sesak nafas lagi. Karena merasa takut, sehingga teman lelaki tersebut melaporkan ke pihak Polsek Ponorogo. 

Lanjut AKP Haryo Kusbintoro, untuk antisipasi  pihaknya bekerja sama dengan satgas penanganan covid 19 melakukan evakuasi jenazah tersebut dengan protokol kesehatan. Meskipun belum tahu apakah jenazah tersebut positif covid 19 atau tidak. 

Dari pantauan jurnalis Radio Gema Surya petugas kepolisian dan satgas penanganan covid 19 melakukan evakuasi jenazah dengan menggunakan alat pelindung diri.