Paguyaban Sor Terop Mulai Banjir Order Resepsi Manten, Tapi Prokes Tetap Dipatuhi

Bulan besar dalam penanggalan jawa atau dzulhijah dalam penanggalan bulan hijriyah tahun ini menjadi berkah tersendiri  bagi paguyuban sor terop ditengah pandemic corona. Pasalnya pada bulan itu banyak masyarakat melakukan kegiataan resepsi pernikahan .


Seperti yang dikatakan Eko Karyoto ketua paguyuban sor terop, meski belum memasuki bulan besar namun sudah banyak yang order tanggal untuk kegiataan resepsi mantenan. paguyaban sor terop yang memiliki anggota mulai MC , pengusaha catering , pengusaha terop , music elektone  dan perias manten.

Kata Eko, mereka pada minggu terakhir pada bulan juli  kebanjiran order dalam sehari bisa 4 tempat.  Sehingga bisa dikatakan naik 50 persen dari biasanya . Pihaknya bersyukur sudah mulai pekerjaan pasca ada sedikit kelonggaran acara kegiataan resepsi manten ditengah pandemic corona. Meski begitu pihaknya tetap patuh terhadap protokol kesehatan, misalnya dirinya sebagai MC saat kegiataan resepsi manten selalu mengingatkan tamu undangan untuk selalu patuh terhadap protokol kesehatan. Pasalnya MC ini sebagai ujung tanduk dalam kegiataan resepsi manten.