Jelajah

Direhab 2013 Oleh Pusat, Stadion Batoro Katong Baru Diserahkan ke Pemkab Maret 2021

Stadion Batoro Katong resmi diserahkan kembali ke Pemkab Ponorogo pasca  mendapat proyek rehab dari Kementerian Pemuda dan olahraga tahun 2013 lalu yang menelan anggaran 4,2 milyar rupiah, kondisi ini jauh berbeda dengan proyek-proyek dari kementrian yang tidak perlu menunggu bertahun-tahun untuk melakukan serah terima pengerjaan. Sekda Agus Pramono saat dikonfirmasi wartawan membenarkan jika serah terima selesai pengerjaan sudah dilakukan 2 minggu lalu sehingga kepemilikan stadion batoro katong full pada Pemkab Ponorogo.

Selama belum ada serah terima pihaknya belum berani untuk melakukan pemeliharaan pada Stadion Batoro Katong, sedangkan lambatnya proses serah terima hingga yang hampir 8 tahun lamanya Sekda Agus Pram menilai wajar, apalagi bukan hanya terjadi di Ponorogo saja namun juga Kabupaten lain, itupun baru diserahkan lagi ketika daerah aktif menanyakan. Sementara  pasca dilimpahkan lagi ke Daerah, akan kembali dilakukan pemeliharaan mengingat stadion yang berada di Jl. Gondosuli Kelurahan Nologaten ini masuk 99 hari program kerja Bupati Sugiri sancoko dan wakil Bupati Lisdyarita.

Sekda menambahkan nantinya akan ada pemeliharaan rumput dan pengecatan dinding, bahkan pihak Kementerian Pemuda dan olahraga menawarkan tempat tidur, meja, lemari dari proyek Hambalang yang akan dikerjakan lagi, Agus pram menyebut barang barang yang ditawarkan tersebut masih bagus. sekedar informasi dana 4,2 Miliar dari APBN 2013 untuk pembangunan tribun sisi selatan dan lapangan.