3 Kendaraan Terlibat Laka di Depan SPBU Jetis, 1 Orang Tak Sadarkan Diri

kecelakaan lalu lintas terjadi di depan SPBU Jetis Desa Jetis Selasa (20/04) sekitar jam 6:15 Wib, kecelakaan tersebut melibatkan 3 kendaraan yakni truck, yamaha  vega dan honda beat yang menyebabkan satu korban tak sadarkan diri dan dilarikan ke Rumah sakit. Kronologisnya kata AKP Edy Sucipto Kapolsek Jetis, truck dikendarai oleh Candra warga Tulungagung berjalan dari barat menuju timur, di depan SPBU tiba-tiba yamaha vega yang dikendarai wiwik usia (19) warga Bedoho Sooko belok kanan mendadak ke arah Surya mart.


Karena jarak sangat dekat maka pengemudi truk tidak bisa menghindari lalu menabrak yamaha vega sehingga terjatuh ke aspal sebelah kanan marka jalan, pada saat bersamaan melaju kencang honda beat yang dikemudikan ayu natasya (18) dari arah berlawanan lalu menumbur kendaraan vega yang terjatuh tersebut.

Akibatnya pengendara beat dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka di kepala, tangan dan kaki dengan kondisi tak sadarkan diri, pengendara vega kondisi sadar dan lecet jari tangan , sementara pengemudi truk, tidak mengalami luka berarti, kasusnya sudah dilimpahkan ke satlantas Polres untuk penyelidikan lebih lanjut.