Perbaiki Gerinda, Warga Wagir Kidul Pulung Tewas

Nasib naas menimpa Joko Purnomo, warga Wagir Kidul, Pulung. Lelaki (44) itu diduga tewas tersengat listrik saat memperbaiki mesin gerinda di rumah Yayun, warga Dusun Krajan Singgahan, Kamis sore. Informasi yang disampaikan Iptu Hariadi, Kapolsek Pulung, yang bersangkutan sejak seminggu terakhir bekerja disinggahan sebagai tukang keramik. Saat bekerja, sekitar jam 14.00 WIB, tiba-tiba mesin rusak sehingga harus diperbaiki.


Dimungkinkan, mesin untuk memecah keramik tersebut sudah tua. Setelah dihidupkan justru konslet. Sementara percikan api mengenai dada, tangan dan mata kaki. Dua teman korban yang ikut bekerja di rumah tersebut dan mengetahui kejadian dimana korban teriak-teriak kesakitan. Setelah dihampiri, ternyata korban sudah terkapar dengan mesin yang masih menyala. Saat itu juga stop kontak dicabut lalu korban dibawa ke puskesmas terdekat.

Namun sayang, sesampai di puskesmas, nyawa korban tidak terselamatkan. Pihaknya yang mendapat laporan bersama tim inafis langsung mendatangi lokasi. Setelah dilakukan visum, tidak ditemukan adanya tanda penganiayaan pada tubuh korban. Sedangkan, luka di dada murni karena tersengat listrik. Karena keluarga juga sudah menerima kejadian tersebut sebagai musibah, akhirnya jenazah diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.