Jalan Baru Waduk Bendo Dijadikan Ajang Balap Liar , Warga Mulai Resah

Jalan baru jurusan waduk bendo di dukuh Jogowangsan desa Kemuning Sambit, sejak beberapa bulan terakhir dijadikan arena balapan liar. Aksi track-trackan tersebut, meresahkan warga sekitar khususnya pengguna jalan, mengingat sudah banyak korban baik pelaku balap liar maupun masyarakat. 


Seperti disampaikan Muhammad Romdhoni – Kepala Desa Kemuning Sambit, bahwa Ahad Sore kemarin ada aksi balap liar di jalur tersebut. Kejadian itu mengakibatkan kecelakaan, dimana korbannya masih berusia belasan tahun. Korban berasal dari desa Bajang Mlarak. Hanya saja untuk kondisi terakhir yang bersangkutan, pihaknya belum mengetahui karena usai kejadian langsung dilarikan kerumah sakit. 

Sebelum peristiwa itu, juga sudah ada 5 korban, yakni warga yang melintas terkena serempetan motor. Akibatnya, petani di wilayah itu juga tidak berani lewat, yang akhirnya memilih jalur lain yang lebih aman, jika sore hari ingin nyambangi sawahnya. Lebih lanjut dijelaskan sebenarnya pihaknya sudah melaporkan kasus balap liar di jalan baru Kemuning Bendo ini ke polisi. Bahkan sudah beberapa kali di razia, dan mengamankan puluhan pembalap liar, namun tidak membuat jera.