Warga Ngunut Babadan, Meregang Nyawa di Rumahnya Sendiri

Warga Jalan Syuhada, Senin sore digegerkan dengan penemuan mayat di sebuah rumah yang terletak di RT. 003, RW. 01, Dukuh Ngunut III, Babadan. Hal itu dibenarkan oleh IPTU Yudi Kristiawan, Kapolsek Babadan. Pihaknya menerima informasi itu pada Senin, 22 Februari 2021, sekira  jam 4 sore. Korban bernama Bisri (55), saat ditemukan sudah dalam kondisi terlentang tak bernyawa dirumahnya sendiri. Awalnya warga curiga melihat kondisi rumah milik korban. Pasalnya, selama dua hari berturut-turut, lampu teras rumah menyala. Namun warga sekitar tidak melihat korban keluar rumah. Biasanya setiap sore korban duduk di teras rumahnya.


Masih kata IPTU Yudi, mengetahui hal itu, warga mendatangi rumah dan mengetuk pintu. Begitu dipanggil tak dapat jawaban dari dalam rumah sehingga akhirnya pintu rumah didobrak. Betapa kagetnya, ternyata korban sudah dalam kondisi tak bernyawa dengan posisi terlentang di atas tikar. Setelah dilakukan pemeriksaan, pihak kepolisian tidak menemukan penganiayaan pada tubuh korban.

Sementara, Siti Khodijah, Desa Ngunut,  juga membenarkan ada warganya yang meninggal di dalam rumah Korban sendiri. Korban diketahui hidup sebatang kara dan jauh dari sanak famili. Namun, pasca diketahui meninggal dunia, korban sudah diserahkan pihak keluarga dan telah dimakamkan Senin malam, ba’da Isya’.