Pelaku Pencurian Tabung Gas di Jln HOS Cokroaminoto Terekam CCTV

Waspada, pencuri tabung gas nampaknya terus mencari mangsa. Dalam 2 bulan saja, Imron pedagang sayuran siap saji di jln Hos Cokroaminoto sudah 2 kali kecolongan. Terakhir pencurian di ketahui oleh dirinya Senin kemarin jam 2 dini hari. 3 tabung gas raib dibawa maling bahkan wajah pelaku sempat terekam kamera cctv.


Kronologinya berawal saat dirinya hendak membuka lapaknya dikagetkan dengan kondisi gerobak yang tidak biasa. Begitu di cek ternyata 3 tabung gas miliknya sudah raib. Padahal sebenarnya, tempat menaruh tabung gas pada gerobak itu sudah dikunci namun maling berhasil merusaknya. Mengetahui hal itu, lantas dirinya mengecek cctv yang dipasang tak jauh dari lapaknya. Ternyata benar, tepat jam 02.00 dini hari, terlihat seorang laki-laki mengambil 3 tabung gas miliknya.

Padahal, lanjut Imron, 2 bulan sebelumnya, dirinya juga kecolongan 3 tabung gas. Pelakunya juga sempat terekam kamera cctv, namun karena lokasi saat itu gelap sehingga tak begitu jelas wajahnya. Kuat dugaan pencurian kali ini, pelakunya adalah orang yang sama. Hal ini diperkuat dengan adanya kemiripan ciri-ciri pelaku yang sempat terekam kamera cctv.