Belum Menguasai Medan, Warga Magetan Terjun ke Jurang Sedalam 7 meter di Desa Sempu

Untuk bisa berkendara terutama di jalan menanjak, tentu dibutuhkan kemampuan yang lebih. Bagaimana tidak alih-alih sampai di tempat tujuan, malah terjun bebas sedalam 5-7 meter ke jurang. Hal ini dialami Ega Ari Permana warga Magetan yang mengendarai truk bernopol AD 1568 YE bersama seorang kernetnya. Untung saja tidak menimbulkan korban jiwa dari kejadian tersebut, namun sopir pingsan karena mengalami luka bakar di bahu badan hingga melepuh, sementara kernet tidak mengalami luka berarti.


Dwi Cahyanto, SH, M.Si – Sekretaris Kecamatan Ngebel, mengatakan pada Kamis Siang sekitar jam 12.30 WIB, truck bermuatan bahan sembako yang dikendarai Ega kehilangan kendali hingga masuk jurang. Pada saat menuju ke arah Ngebel, sesampainya di TKP jurang Sekembang Desa Sempu, kondisi jalan memang menanjak. Pada saat sopir akan mengurangi gigi perseneling truk mengalami mati mesin. Kemudian kernet truk turun berusaha mengganjal truk, namun tidak berhasil dan akhirnya truk mundur dan masuk jurang.

Masih menurut Sekcam Ngebel, kejadian semacam ini sering terjadi. Harapanya segera ada pemasangan rambu lalu lintas. Sehingga sopir yang belum menguasai medandan maupun baru lewat kawasan tersebut bisa mengetahui.