6 Hari Tak Kunjung Pulang, Kakek 80 Tahun Tewas di Jurang

Nasib malang menimpa  mbah Gunari(80) ,warga Dusun Glodek Desa Wagir Lor Ngebel. Dia ditemukan keluarganya dalam kondisi tidak bernyawa dijurang samping ladang miliknya. Lansia itu memang meninggalkan rumah tanpa pamit pada Rabu (4/11) kemudian keluarga mencari kemana mana termasuk ke rumah saudara di Desa Banaran Pulung.  Namun, pencarian akhirnya berakhir dimana Gunari sudah menjadi mayat.


Kepala SPKT, Ipda Tri Ismanto mengatakan, hasil olah TKP korban meninggal dunia diduga terjatuh dari pohon. Kemungkinan saat memanjat lalu terpeleset dan jatuh kedalam jurang setinggi 10 meter. Praktis saat anggota keluarganya mencari diladang, tidak menemukannya dan baru diketahui setelah salah satu anaknya mencium bau busuk disekitar ladang, pada (Selasa 11/11)

Setelah di cari sumber bau tersebut, ada disekitar pohon pucung dekat jurang. Setelah dilihat terlihat ternyata sudah tergeletak tak bernyawa dalam kondisi sudah membusuk. Saat itu juga lapor ke desa dan polsek, kemudian Polsek meneruskan ke polres untuk dilakukan identifikasi  dan visum. Hasilnya, tidak ditemukan adanya unsur penganiayaan sehingga meninggal dunia karena jatuh dari pohon.