Saat Panen Jagung, Warga Tugurejo Meninggal Dunia

Kejadian Orang Meninggal Dunia mendadak kembali terjadi. Kali ini, seorang petani asal Dukuh Krajan, Desa Tugurejo, Kecamatan Sawoo, Pardi (60) menghembuskan nafas terakhir saat lakukan panen jagung di ladang miliknya. Peristiwa itu terjadi Senin, 9 November 2020 di area persawahan Desa Bangsalan, Sambit.

Kepada gema surya fm, AKP Sutriyatna – Kapolsek Sambit mengatakan, untuk kronologisnya yakni sekira jam 07.00 WIB Pardi memulai panen jagung bersama 3 orang lain, yakni anak dan rekannya. Kemudian, pada kisaran jam 11.00 WIB korban mengeluh lemas. Saat itu juga akhirnya oleh sang anak dan rekannya itu, Pardi dibawa ke salah satu rumah warga yang lokasinya tak jauh dari TKP untuk penolongan pertama. Namun naas, belum sempat mendapatkan pertolongan dari tim medis, Pardi telah meninggal dunia.


Setelah kejadian itu, pihak Polsek Sambit bersama tim medis yang juga mendatangi lokasi, akhirnyamelakukan visum luar akan jenazah Pardi. Hasilnyapun, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Kata Kapolsek Sambit, korban tersebut memang memiliki riwayat sakit diabetes menaun. Disisi lain, pihak keluarga menerima kejadian tersebut sebagai musibah. Jenazah Pardi pun diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan.