Terlibat Tabrakan Hebat Di Jalan Niken Gandini, 2 Pemotor Luka Parah

2 pengendara sepeda motor luka parah saat terlibat tabrakan hebat di Jalan Niken Gandini, tepatnya depan pintu masuk makam Batorokatong, Sabtu malam. 10/10/2020. Informasi dari AKP Dermana, Kapolsek Jenangan, laka tersebut melibatkan dua motor, yakni Honda Versa Nopol AE 5524 VQ serta Honda PCX Nopol AG 5228 EAC. Kronologisnya, Honda Versa yang dikendarai oleh Reyhan Aslam Brillianta (18) asal RT 001, RW. 02, Dukuh Jurang Sempu Desa Dayakan, Kecamatan Badegan, melaju dari arah barat ke timur.


Dalam waktu bersamaan, dari arah berlawanan datang motor Honda PCX yang dikendarai oleh Bonari, 36, warga dukuh Jambean, Desa Cekok, Babadan.  Begitu sampai di TKP, tiba-tiba Honda PCX balik kanan ke arah timur lagi. Sehingga, sepeda motor Honda Versa tak lagi dapat mengendalikan laju motornya hingga tabrakan hebat pun terjadi.

Akibat kejadian itu, Reyhan Aslam Brillahnta alami luka kepala belakang dan berdarah, memar, babras di kedua kaki serta lengan dan dirujuk ke RSUD dr. Harjono. Sedangkan Bonari pengendara honda PCX juga dilarikan ke RS Darmayu aklibat alami luka lecet dan babras di beberapa bagian tubuh. Atas kejadian ini,  AKP Darmana meminta masyarakat untuk dapat saling menghargai sesama pengguna jalan guna menjaga keselamatan diri sendiri serta orang lain.