Patroli Satsabhara Amankan Pelaku Balap Liar dan Pesta Miras

Kasus kenakalan remaja di Ponorogo masih saja terjadi, buktinya patroli yang dilakukan jajaran Satsabhara Polres kembali merazia 5 pemuda yang melakukan aksi balap motor dan juga 2 kelompok pemuda yang melakukan pesta miras di kawasan Kota. AKP Edy Suyono Kasat Sabhara Polres menjelaskan untuk balap liar pihaknya mendapat informasi pada Minggu (13/09) sekira jam 01.00 dini hari, balap liar berada di kawasan Jl. Suromenggolo, Jl. IR H Juanda, Sinduro dan Alon-alon, setelah dilakukan pengeteman aksi mereka berakhir di sekitar Alon-alon Ponorogo sehingga langsung dilakukan penangkapan.


Sebenarnya jumlah mereka cukup banyak namun ketika petugas datang berhasil melarikan diri sehingga hanya bisa menangkap 5 remaja belasan Tahun beserta motor nya tersebut. Malam itu juga langsung digelandang ke Mapolres untuk dilakukan pembinaan karena 5 motor sudah dipreteli sehingga akhirnya disita di Satlantas untuk proses tilang.

Disaat bersamaan patroli Satsabhara juga berhasil mengamankan 2 kelompok pemuda yang pesta miras, yakni 4 pemuda di sekitar Pasar songgolangit dan 3 pemuda di panggung utama Alon-alon, para pemuda mabuk usia sekolah tersebut juga diamankan di Mapolres untuk proses tipiring, diakui setiap malam patroli akan terus digelar apalagi menjelang pilkada, beberapa kawasan yang menjadi sasaran nya yakni fasilitas umum dan juga kantor penyelenggara pemilu seperti KPU dan Bawaslu.