HeadlineJelajah

Laka Maut di Tol Semarang-Batang, Pasutri Asal Mangkujayan Tewas

2 warga kelurahan Mangkujayan, terlibat kecelakaan lalu lintas di Tol Batang Semarang Kabupaten Kendal Jawa Tengah  Selasa siang kemarin 28/5/2019. Pasangan suami istri tersebut adalah Budi Mulyo dan Sri Utami, warga Jalan MT Haryono, RT 02 RW 05 lingkungkungan Normanan. Keduanya meninggal dunia karena mengalami luka luka yang parah.

Informasi yang dihimpun tim news room Gema Surya FM, keduanya bersama rombongan keluarga lainya mengendarai mobil Kijang Inova  melaju melaju dari arah Jakarta dengan kecepatan tinggi. Sukirno, sang sopir berniat menyalip truk di depannya. Namun, saat mulai menyalip ternyata di depannya ada mobil BRV bernopol B 2915 KFO yang melaju dengan arah yang sama. Karena jaraknya sudah terlalu dekat, Sukirno tidak mampu menghindar. Mobil yang dikemudikanya sempat menyenggol bagian belakang truk, dan menghantam bagian belakang Honda BRV. Setelah benturan keras, mobil Innova oleng dan menabrak pembatas jalan. Sementara mobil BRV terpental ke arah kiri dan tersangkut di median jalan.

Suara : Hariadi – Lurah Mangkujaya

Hariana, lurah mangkujayan saat dikonfirmasi membenarkan adanya 2 warganya yang meninggal dunia. Dalam peristiwa tersebut ada 4  orang yang meninggal dunia semuanya satu keluarga. Yang 2 orang lagi tinggal di Madiun. Karena Budi Mulyo berasal dari Madiun, jenazah  akhirnya dibawa keluarga untuk dimakamkan di Madiun kemarin. Yang membuat prihatin, 3 bulan lalu anak keluarga korban juga meninggal dunia karena demam berdarah.

Dalam kecelakaan maut tersebut sebanyak 4 orang meninggal dunia. Selain pasutri asal Mangkujayan Ponorogo, Sukirno sopir korban dan balita 2 tahun juga meninggal dunia. Kesemuanya masih memiliki hubungan keluarga. (rh)