Masa Kerja DPRD Hampir Habis, Masih Ada Waktu Selesaikan Agenda Strategis

Mas kerja anggota DPRD periode 2014 -2019 tinggal 3 bulan lagi. Waktu yang tidak lama tersebut dimanfaatkan untuk mengoptimalkan kinerja wakil rakyat baik yang tidak terpilih untuk periode mendatang ataupun yang masih dipercaya rakyat untuk mendudukikursi legislatif.


Karena itulah Rabu 15/05/19  digelar rapat koordinasi (rakor) antar pimpinan dan anggota serta eksekutif diwakili Wabup Sujarno serta kepala organisasi perangkat daerah (OPD). Ali Muhfti ketua DPRD seusai acara mengatakan masih ada waktu bagi anggota dewan periode ini untuk menyelesaikan sejumlah agenda strategis yang masih menjadi PR.

Diakui beberapa agenda sempat terhenti gara-gara rapat tidak bisa kuorum. Pihaknya berharap, akhir masa jabatan anngota dewan periode ini yakni pada agustus nanti bisa happy ending. Untuk itu agenda strategis harus diselesaikan supaya transisi dengan dewan yang terpilih periode 2019-2024 berjalan dengan baik.

Suara : Ali Muhfti ketua DPRD  Ponorogo

Ali muhfti berharap kepada anggota dewan periode 2014-2019 melaksanakan kewajiban konstitusional kepada warga Ponorogo, sampai Agustus mendatang.

Rakor tersebut digelar mulai pukul 16.00, diakhiri dengan buka bersama di gedung DPRD.