Nambal Ban di Garasi, Rumah dan Mobil Warga Kapuran Badegan Ludes Terbakar

Nasib apes benar benar dialami Imam, warga kapuran Badegan. Rumah beserta mobil dan dua sepeda motornya ludes terbakar sabtu sore kemarin, kerugian ditaksir mencapai tiga ratusan juta lebih. Kronologisnya kata Akp Suwoyo, Kapolsek Badegan, sekitar jam 5 sore korban yang buka tambal ban dan jualan bensin di rumahnya itu sedang menambal ban motor milik warga di garasi. Ketika korban menambahkan minyak untuk menambal ban tersebut, tak disadarin api menyambar mengenai botol bensin dan solar di dekatnya dan meledak.


Akibatnya mobil dan sepeda motor milik korban yang ada di garasi ikut terbakar, termasuk motor milik warga yang sedang di tambal ikut hangus. Nahas, saa itu, istri korban yang ada ada di garasi bersama Imam yang sedang menambal ban ikut tersambar api, dan saat ini masih dirawat di rumah sakit Dr Harjono, karena mengalami luka bakar 50 persen di tubuhnya. Sementara anak korban yang ada di dalam selamat dari amukan api karena bisa lari keluar menyelamatkan diri.

Sementara informasi dari Musidi , warga sekitar kepada gema surya mengatakan kalau kebakaran yang menimpa rumah pak imam cukup parah. Semua luluh lantak tidak ada yang tersisa. Sedangkan anaknya kini mengungsi di rumah saudaranya.