Mayat Laki-laki Tanpa Identitas Ditemukan di Sungai Biting

Warga Biting Badegan Selasa siang dibuat geger ini setelah ditemukan mayat laki-laki di aliran sungai desa setempat. Mayat laki-laki tanpa identitas ini ditemukan pertama kali oleh warga setempat. AKP Suwoyo Kapolsek Badegan mengatakan warga menemukan mayat laki-laki tanpa identitas ini sekitar jam 11 di sungai desa Biting.


Mayat laki-laki perkiraan usia 56 tahun memakai celana pendek kotak-kotak, tinggi 150 cm, memakai baju batik krem atau berwarna coklat. Lebih lanjut Kata AKP Suwoyo, bagi masyarkat yang merasa kehilangan keluarganya untuk menghubungi POLSEK setempat. Karena dari hasil penelusuran pihaknya itu bukan warga Biting. Pihaknya juga sudah berkoordinasi dengan Polsek Purwantoro Wonogiri. Sebab aliaran sungai tersebut dari arah Purwantoro ke timur atau arah Badegan . Lokasi sungai tersebut juga dari pemukiman warga desa Biting.

Masih kata AKP Suwoyo, saat ini telah dievakuasi dari sungai dan mayat laki-laki tanpa identitas itu saat ini berada di RSUD dr Harjono. Dari hasil olah TKP mayat laki-laki itu meninggal diduga tenggalam tadi malam.