Diduga Darah Tinggi Kambuh, Mbah Somingat Meninggal Dunia di Persawahan

Maut bisa datang menjemput dimanapun dan kapanpun, seperti yang Dialami Somingat warga Dusun Krajan timur Desa Kutuwetan Jetis yang ditemukan meninggal dunia di pinggir sawah pada minggu sore kemarin (25/10). kakek  80 tahun tersebut ditemukan tergeletak oleh Muslih tetangganya saat akan mengairi sawah miliknya.


Melihat hal tersebut Muslih Kemudian memanggil warga lain untuk mengecek kondisi korban dan ternyata sudah dalam kondisi tidak bernyawa. Iptu Edy Sucipto Kapolsek Jetis kepada gema surya menjelaskan, setelah menerima laporan pihaknya bersama petugas kesehatan langsung turun ke lokasi, setelah dilakukan pemeriksaan memang benar yang bersangkutan sudah meninggal Dunia, hanya saja tidak ditemukan unsur penganiayaan pada tubuh korban sehingga diduga meninggal dunia karena Hipertensinya kambuh, sebab setelah dilakukan tensi mencapai 170.

Hal itu diperkuat dengan keterangan pihak keluarga dimana seminggu sebelumnya sempat berobat ke dokter karena darah tingginya sering kambuh, karena tidak ada unsur penganiayaan dan keluarga sudah menerima maka jenazah langsung dibawa kerumah duka.