Tabrakan Sepeda Motor di Jalur Ponorogo-Mlarak Tewaskan 1 Pengendara

Kecelakaan dengan korban jiwa kembali terjadi. Kali ini antara sepeda motor Vario vs Beat di jalan Ponorogo-Mlarak km 12-13, tepatnya desa bajang, Kamis pagi 13/09/2019.


Akibat kejadian tersebut pengendara Vario Rahmad Agung Trijaya (44), warga Dukuh krajan desa Mlarak meninggal dalam perjalanan menuju ke rumah sakit.

Kronologisnya kata IPTU Badri – Kanit Laka Lantas Polres Ponorogo: Sepeda motor honda Vario AE 6619 VV yang dikemudikan Rachmad datang dari arah selatan ke utara kecepatan sekitar 40 km/jam. Ketika motor tersebut masuk di jalur kanan, terjadi tabrak depan dengan sepeda motor honda beat T 3720 PE yang kendarai Maradona Susanto berboncengan dengan Lidyastika datang dari arah utara ke selatan dengan kecepatan yang sama sekitar 40 km/jam.

Rahmad Agung pengendara Vario langsung jatuh dan tak sadarkan diri sampai akhirnya meninggal. Sedangkan pengemudi motor beat Maradona Susanto, warga Jakarta Timur mengalami luka pada bagian pipi kanan bengkak, hidung dan mulut keluar darah, dan masih dirawat di rumah sakit Darmayu dengan kondisi tidak sadar. Sedangkan rekannya yang dibonceng atas nama Lidyastika asal Bekasi mengalami luka pada pergelangan tangan kiri dengan kondisi sadar.

Penyebab laka sendiri, masih akan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh pihak kepolisian. (is)