HeadlineJelajah

Niat Jenguk Saudara di Tulung Sampung, Mbah Ismi Warga Biting Badegan Meninggal Dunia Terlindas Truck

Nasib tragis menimpa mbah Ismi warga Dusun Kresek RT 03 RW 01 Desa Biting Badegan Ponorogo. Tubuh lansia tersebut terlindas truck lantaran terjatuh saat diboncengkan motor cucunya, Reva Erwin, di Jalan Raya Ponorogo-Solo tepatnya di area perhutani Desa Badegan.

Ini setelah motor beat warna biru AE 3143 VQ yang dibawa Reva bertabrakan dengan Suzuki Next yang dikemudikan Bahar Jamaludin warga Watu Bonang Badegan.

Kepala Desa Biting, Bambang Warsito, saat dikonfirmasi menjelaskan cucu dan neneknya itu naik motor dari rumah tujuan Tulung Sampung untuk mengunjungi salah satu saudaranya. Sesampai di TKP motor yang dikendarainya menyalip truck yang ada didepannya. Tiba-tiba  dari arah berlawanan muncul motor suzuki Next  S 4093QBT yang membawa rombong, terjadilah srempetan hingga sang nenek yang diboceng terjatuh. Naas, dari belakang muncul truk tronton dan langsung melindas tubuh Mbah Ismi. Korban meninggal dunia di TKP dengan kondisi luka di sekujur tubuh terutama bagian kepala.

Sementara Reva dan Bahar hanya luka ringan. Mengetahui itu keduanya justru sempat akan berantem saling mencari salah tapi segera dilerai oleh warga sekitar dan petugas polisi yang datang melakukan olah TKP.

Pengemudi truk mengaku sulit mengendalikan laju truknya lantaran jarak terlalu dekat. Atas kejadian tersebut diharapkan jadi perhatian  pengguna jalan untuk  berhati hati apalagi jelang lebaran, karena jalur tersebut ramai kendaraan.