Jari Terjepit Pintu ATM, Balita 4 Tahun Ditolong Satpol PP

Jari seorang balita berusia 4 tahun terjepit pintu Anjungan Tunai Mandiri ( ATM ) pada Selasa pagi 16 Mei 2023, hingga harus dibantu Satpol PP Ponorogo untuk membukanya. Balita malang itu bernama Rifqi asal Keniten yang bersama orang tuanya bermaksud mengambil uang di ATM utara Aloon-Aloon Ponorogo.


Tukiyat Tim Satpol PP Ponorogo menceritakan kejadian malang tersebut bermula saat sang anak lepas pengawasan dan bermain pintu atm. Tiba-tiba saat pintu tertutup anak itu refleks menarik tangannya, namun sayangnya 4 jarinya justru terjebak di antara pintu dan kaca. Lantaran sang anak terus nangis kesakitan dan tidak ada yang berani membantu, karena takut kaca pecah dan melukai sang anak, akhirnya memanggil satpol pp.

Masih kata Tukiyat, proses evakuasi berjalan lancar. Dalam waktu 10 menit jari sang anak sudah terlepas dari sela-sela pintu kaca tersebut. Saat kejadian memang sedang ada beberapa antrian di ATM sehingga sempat membuat kepanikan lantaran usia masih balita dan terus menangis kesakitan. 

Beruntung setelah di bawa ke rumah sakit untuk diperiksa, jari sang anak tidak mengalami luka berarti dan diperbolehkan pulang. Himbauan nya, orang tua harus lebih hati-hati dalam mengawasi anaknya apalagi di tempat umum.