Jelajah

Ditumbur Ojol Saat Nyebrang, Guru SMPN 4 Ponorogo Meninggal Dunia

SMP Negeri 4 Ponorogo berduka, setelah salah satu guru terbaiknya, Ibu Erlina berpulang karena lakalantas di Jl. Hos Cokroaminoto. Rabu (6/7) pukul 17.30. Ucapan duka cita dan belasungkawa terus mengalir  kepada almarhumah yang  berusia 50 tahun tersebut.

 

Teman sesama guru di SMP N 4 Ponorogo, Purwatiningsih, tak menyangka dengan kepergian sahabatnya itu. Selain dikenal sosok yang lembut , almarhumah juga baik dan murah senyum. Sebelum meninggal dunia, Erlina masih sempat telfon dengan Wakasek Kurikulum terkait jadwal pada awal semester.

 

Dijelaskan jika Erlina merupakan guru PPKN yang mengajar disekolahnya  6 bulan terakhir. Sebelumnya mengajar di SMPN 1 Badegan lalu mutasi ke SMP N 4. Meski masih baru mengajar disekolahnya,  sosok Erlina sangat dikagumi dan sudah menjadi keluarga.

 

Sementara, Humas RSU Aisyiyah Ponorogo, Moch Arbangin, saat dikonfirmasi membenarkan ada pasien atas nama Erlina. Dijelaskan, masuk UGD sekitar pukul 17.22  karena kecelakaan lalu lintas. Pasien datang sudah mengalami gegar otak dan tidak sadarkan diri dengan pendarahan di telinga. Pihak rumah sakit sudah berupaya memberikan pertolongan terbaik namun sayang  jam 17.30 WIB nyawa korban tidak bisa diselamatkan

 

Sebagai informasi, Ibu Erlina merupakan Keluruhan Setono, meninggalkan seorang suami dan dua orang anak. Dia meninggal dunia karena tertabrak pengendara ojek online. Sebelum kejadian, sore itu berniat menjenguk saudaranya di RSU Aisyiyah, kemudian membeli oleh-oleh di swalayan surya diantar suami. Namun naas, ketika akan menyebrang ada ojol dari arah utara langsung menumbur tubuh korban