Jelajah

Dipanggil DPP PDIP Sugiri Sancoko Tetap Tawarkan Lisdyarita Menjadi Pasangannya di Pilkada 2024

Beredar undangan pemanggilan incumbent Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko ke DPP PDI Perjuangan. Dalam undangan pemanggilan tersebut nama Sugiri Sancoko dipanggil ke DPP PDIP bersama puluhan bakal calon Kepala Daerah lain.

Melalui surat nomor 6165 tertanggal 30 Mei 2024 yang ditandatangani Ketua PDIP, Bambang Wuryanto dan Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto tersebut, hanya memanggil Incumbent Bupati saja, dan tidak bersama wakil Bupati Lisdyarita, padahal pasangan Rilis ini menggaungkan diri bakal berpasangan kembali.

Saat dikonfirmasi, kang giri mengakui hanya dirinya yang memperoleh undangan, dirinya menyebut kemungkinan kenapa dipanggil sendiri, hal tersebut lantaran PDI Perjuangan di Ponorogo hanya mendapatkan 7 kursi, dimana belum cukup jika berangkat sendiri.

Dirinya diberi amanah mencari partai yang bisa diajak kerjasama membangun Ponorogo lebih baik dimana Kang Giri mengaku juga telah menawarkan Bunda Lisdyarita sebagai wakil, apalagi selama ini sudah bersama-sama selama 3 tahun membangun bumi reog.