Jelajah

Gagal Gondol Kotak Amal, Maling Tertangkap Warga di Josari Jetis

Viral di media social video tertangkapnya pencuri kotak amal di Wilayah Josari Jetis, tampak pencuri berjenis kelamin laki laki diikat di tiang oleh masyarakat sekitar pasca gagal melakukan aksinya.

Seperti disampaikan Supriyadi Ketua RT setempat, kejadian itu terjadi pada Ahad dini hari (26/05) ini terjadi di mushola Mambaul Huda RT 01, RW 01 Josari atau wilayah jalan raya Ponorogo –Trenggalek. Berawal dari tetangga yang mendengar suara mencurigakan di area mushola. 

“Sekitar pukul jam 12 lebih tetangga mendengar ada suara “dar” kemudian tetangga sebelah yang bernama mas burhanudin itu mengecek ke lokasi mushola” terangnya kepada gema surya Ahad (26/05).

Pasca di cek, ada sandal yang mencurigakan yang disusul dengan larinya pelaku dari area mushola karena melihat kedatangan warga. 

“Nggak bisa lari karena mushola kami ada pagar, dan ketangkap di dalam pagar itu” tambah Supriyadi.
Pasca tertangkap pelaku sempat diikat di tiang agar tidak melarikan diri, ia mengaku baru pertama melakukan aksi di Ponorogo, sementara setelahnya pelaku dan barang bukti berupa kotak amal diserahkan ke Polres Ponorogo.