Lagi, Motor Pegawai Toko Raib Dicuri Maling

Maling masih menyasar motor pegawai toko. Terbaru, Vario warna merah milik Ardiansyah warga desa Winong Jetis, raib saat diparkir di depan tempat kerja nya. Kejadian tersebut terekam pada hari Rabu, 17 April 2024, sekitar pukul 14.10 WIB, dan terlihat dari rekaman CCTV.


Pelakunya adalah dua orang laki-laki yang berboncengan mengendarai motor Vario putih. Salah satunya turun dari motor dan dengan mudahnya mengambil motor milik korban sebelum keduanya berhasil kabur.

Ardiansyah mengungkapkan bahwa ia belum lama meninggalkan motor dengan nomor polisi AE 6202 VI tersebut. Mendengar bunyi motor, ia keluar dari toko dan menemukan bahwa motornya sudah tidak ada di tempat. Setelah pemeriksaan pada rekaman CCTV, diketahui bahwa motor Vario 125 warna merah miliknya telah dicuri.

Ardiansyah mengakui bahwa ia teledor karena menaruh kunci motor di dashboard. Akibat kejadian ini, ia mengalami kerugian sekitar Rp 16 juta. Tidak hanya motor, dompetnya yang berisi uang sejumlah Rp 250 ribu  dan KTP juga ikut dibawa oleh pencuri karena ditaruh dalam jok motor. Kasus curanmor itu kini telah ditangani oleh Polsek Jetis.