Polisi Buru Pelaku Teror Begal Payudara Wanita di Desa Tanjungsari Jenangan

Jajaran Polsek Jenangan memburu pelaku teror begal payudara di wilayah desa Tanjungsari. Selain meminta keterangan kepada korban, polisi juga mengumpulkan bukti mencari CCTV yang dimungkinkan ada di sekitar lokasi. Adapun ciri-ciri pelaku, laki-laki memakai helm mengendarai motor Yamaha Vega.


Kapolsek Jenangan, Iptu Amrih Widodo, menjelaskan bahwa korban masih mengalami trauma akibat kejadian tersebut. Korban, yang merupakan warga Wates Jenangan, mengalami insiden pada malam hari sekitar pukul 22.00 WIB ketika dalam perjalanan pulang ke rumah setelah menghadiri acara halal bihalal di kota.

Perempuan tersebut, yang berinisial N, melewati area persawahan yang minim penerangan lampu. Tiba-tiba, seorang pengendara motor mendekatinya dan menyerang bagian dadanya. Selain itu, pelaku juga mendorong tubuh korban hingga jatuh dari motor. Setelah kejadian itu, pelaku melarikan diri ke arah utara.

Meskipun jatuh, korban berusaha untuk bangkit dan kembali menaiki motornya mencari pertolongan dari warga. Namun, pelaku kembali menyerang korban, mendorongnya hingga terjatuh lagi dan bahkan terseret dari motornya. Setelah itu, pelaku kabur ke arah timur.

Akibat serangan tersebut, korban mengalami luka-luka di bagian kepala dan sekujur tubuhnya. Beruntung, ada warga yang mengetahui kejadian tersebut dan membawa korban ke Puskesmas Jenangan untuk mendapatkan perawatan medis.

Lebih lanjut, dikatakan bahwa korban awalnya enggan untuk melaporkan kejadian ini karena merasa takut. Namun, dengan pendekatan yang dilakukan oleh pihak kepolisian, korban akhirnya bersedia memberikan keterangan agar kasus ini dapat terungkap dan tidak terjadi lagi pada wanita lainnya.