Warung Sembako di Jalan dr. Cipto Mangunkusumo Keniten Dibobol Maling, Uang Rp 5 Juta dan 4 Tabung Gas Raib

Nasib apes menimpa bu Puji, pedagang sembako di jalan dr. Cipto Mangunkusumo kelurahan Keniten Ponorogo. Warga asli Surodikraman tersebut kehilangan uang total Rp 5 juta dan dagangan berupa 4 tabung gas elpiji 3 kg Selasa 26 Maret 2024 sekitar jam 02.00 WIB dini hari.


Kepada gema surya korban menceritakan toko sembako miliknya saat kejadian memang kosong lantaran dirinya pulang ke rumah dan biasa buka lapak sekitar jam 03.00 WIB. 

Alangkah kagetnya ketika mau buka pintu, gemboknya sudah tidak ada sehingga yakin kemalingan. Betul saja, ketika dicek, 4 tabung gas ijo tanpa isi, raib dan uang dalam laci senilai Rp 5 juta juga hilang.

Padahal uang tersebut untuk setoran kepada sales yang sudah dipilah-pilah dalam amplop. Sebenarnya tetangga depan toko, melihat ada orang masuk dan lama berada di depan pintu. 

Namun saat itu tetangganya mengira yang membuka toko adalah anaknya. Cuma ada kecurigaan, kenapa berdiri di depan warung cukup lama dan jam 02.00 WIB sudah dibuka tokonya. Padahal biasanya dirinya jam 03.00 WIB baru buka toko. Namun begitu, dirinya belum melaporkan kejadian tersebut ke polisi karena masih bingung.