Donor Darah Dapat Voucher Belanja di Suryamart Diserbu Pendonor

Merayakan milad ke-25 Suryamart, pusat perbelanjaan terkemuka di Ponorogo menggelar kegiatan donor darah yang mendapatkan sambutan luar biasa dari masyarakat. Acara yang diselenggarakan oleh panitia milad tersebut berhasil mengumpulkan lebih dari seratus pendonor.


Aguk Suprawanto, Direktur Administrasi dan Keuangan PT Daya Surya Sejahtera, menyatakan kegembiraannya melihat animo masyarakat yang tinggi terhadap kegiatan donor darah ini. ”

Kami berharap, melalui kegiatan ini, dapat membantu memenuhi kebutuhan darah di masyarakat sekaligus menjadi ajang berbagi dan peduli terhadap sesama,” ujar Aguk.

Untuk memberikan apresiasi kepada para pendonor, panitia milad memberikan voucher belanja senilai 50 ribu rupiah kepada setiap pendonor. Aguk memperkirakan bahwa ada lebih dari seratus orang yang ikut serta dalam kegiatan donor darah ini dan memperoleh voucher tersebut.

Namun, voucher belanja senilai 50 ribu rupiah harus segera digunakan pada hari Sabtu ini. Pihaknya juga memberikan voucher potongan harga sebesar Rp 30 ribu untuk pembelian produk tertentu hingga 31 Maret 2024, dengan syarat minimal belanja sebesar Rp 100 ribu.

Ia juga menekankan bahwa pemberian voucher ini eksklusif diberikan kepada mereka yang telah berkontribusi dengan memberikan darahnya.