Pelaku Tabrak Lari di Depan Alfamart Balong Menyerahkan Diri

Pelaku tabrak lari di jalan raya Ponorogo Pacitan tepatnya di depan Alfamart Desa Balong Ponorogo, Kamis 29 Februari 2024 jam 4.15 WIB dengan korban Mbah Yahdi warga setempat,  akhirnya menyerahkan diri. 


Pelaku berinisial Mas, 56 tahun, warga Balerejo Pacitan didampingi keluarga datang ke Polsek Balong. Pelaku mengaku menyesal lalu pilih kabur lantaran panik.

AKP Agus Wibowo, Kapolsek Balong membenarkan pelaku telah menyerahkan diri dan saat ini sudah berada di Satlantas Polres Ponorogo untuk penanganan lebih lanjut. 

Dijelaskan kronologis peristiwa itu dimana korban atas nama mbah Yahdi berusia 70 tahun hendak berangkat melaksanakan sholat subuh ke Masjid yang lokasinya tidak jauh dari rumahnya dengan mengendarai sepeda pancal.

Tiba-tiba dari belakang ditumbur mobil Isuzu AG 7036 D milik pelaku. Mengetahui itu bukannya turun dan menolong korban, tapi melarikan diri. Saksi yang mengetahui segera melakukan pertolongan kepada korban yang ternyata sudah meninggal dunia.

Untungnya di sekitar TKP ditemukan plat nomor kendaraan pelaku yang terlepas sehingga menjadi barang bukti. Pelaku mengaku sempat berhenti di Slahung dan akhirnya menelpon keluarganya untuk diantar menyerahkan diri ke Polsek dan takziah di rumah duka.