Jelajah

Motor Driver Ojol Raib di Jalan Raden Saleh, Termasuk Uang Rp 800 Ribu di Dalam Jok

Nasib apes menimpa Pulung Winarno, seorang warga Dukuh Tengah, Desa Kauman, Somoroto, setelah mengalami pencurian motor di Base Camp Ojol di Jalan Raden Saleh, Ponorogo. Rabu (14/2) sekitar jam 22.00 WIB. Kejadian ini menimbulkan kerugian besar bagi Pulung, yang kehilangan motor vario kesayangannya, uang tunai sekitar 800 ribu rupiah, serta surat-surat penting yang terletak di dalam jok motor.

Kepada RGS FM Pulung Winarno, mengaku menderita kerugian mencapai lebih dari Rp 10 juta rupiah. Motor vario berwarna biru dengan nomor polisi L 2721 YG keluaran tahun 2014 tersebut baru dibelinya dua tahun lalu.

Dijelaskan, kronologis kejadian dimulai setelah dirinya mengantar pesanan dari Desa Sragi ke seletannya SMK 2 Ponorogo. Setibanya di Base Camp, karena kunci kontak motor sulit dilepas, ia memutuskan untuk membiarkannya tetap tergantung dan masuk ke toilet. Tak lama kemudian, duduk didepan bascamp dengan jarak 3 – 4 mater dari parkiran. Dirinya sudah tak ingat lagi motornya dalam keadaan kunci masih menancap dan tidak memperhatikan kebaradaannya lagi sehingga masih dengan santai ngobrol dengan 2 temannya sesama ojol.

Namun, saat ia hendak keluar setelah 15 menit berlalu, motor kesayangannya sudah tidak ada lagi di tempat parkirannya. Setelah mencari ke sana kemari tanpa hasil, Pulung akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian dan membagikan informasi melalui media sosial.

Selain mengalami kerugian finansial yang besar, Pulung juga mengungkapkan bahwa kehilangan motor tersebut membuatnya tidak dapat bekerja lagi. Motor tersebut merupakan satu-satunya sarana yang ia miliki untuk mencari nafkah dan menghidupi keluarganya.