Jelajah

Birukan Lapangan Grogol Ponorogo, Ibas Siap Bekerja Untuk Rakyat

Kehadiran calon legislatif (caleg) nomor urut 1 dari Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono di Kecamatan Sawo, Ponorogo, Jawa Timur mendapat sambutan meriah masyarakat.

Lapangan Desa Grogol tampak membiru dengan segala pernak-perniknya dari pakaian, bendera, dan atribut Partai Demokrat. Warga tampak kompak menyanyikan yel-yel ketika rombongan tiba di lapangan.

Saat menyapa masyarakat, pria yang akrab dipanggil Ibas ini mengatakan  kehadirannya di kota reog untuk melakukan sosialisasi, menyusul semakin dekat dengan hari coblosan 14 Februari 2024.

Dirinya berharap masyarakat yang memiliki hak pilih, bisa memilih pemimpin bangsa dan wakil-wakil rakyat yang amanah, peduli, bekerja, dan merakyat.

Ibas ingin agar Pemilu 2024 mendatang menjadi pemilu yang bersih, jujur, tidak penuh kecurangan, dan bisa menghasilkan suara terbaik dari hati rakyat Indonesia.

Ia juga berpesan agar masyarakat bisa menggunakan hak pilihnya dengan baik dan bijak. Dijelaskan, Partai Demokrat bersama capres-cawapres Pak Prabowo dan Mas Gibran akan terus memperjuangkan agar kehidupan rakyat makin baik dan sejahtera.

Sebagai wakil rakyat dari Dapil Jawa Timur VII yang meliputi Pacitan, Ngawi, Trenggalek, Magetan, dan Ponorogo, Ibas juga ingin memastikan agar pendidikan, kesehatan, dan pembangunan infrastruktur, khususnya di Kabupaten Ponorogo terus dijalankan dan ditingkatkan.

Dalam kampanye akbar tersebut, Ibas juga membagikan sejumlah kaos, bola voli, dan bola sepak bola kepada masyarakat. Dalam kesempatan tersebut, hadir pula perwakilan caleg dari Partai Demokrat, yaitu Binti Rahmawati yang merupakan caleg DPRD Kabupaten Ponorogo dan Miseri Efendi sebagai caleg DPRD Provinsi Jawa Timur.