Berkat Rekaman CCTV, Curanmor di Indomaret Jalan Sultan Agung Terungkap

Berkat rekaman CCTV, pencurian sepeda motor milik karyawan Indomaret jalan Sultan Agung, Selasa siang, 16/1/2024 berhasil diungkap Polisi. Pelaku berhasil diamankan saat asyik main HP di tempat tambal ban utara pasar Legi Ponorogo.


Joko, pemilik motor mengaku bersyukur lantaran motornya sudah ketemu dan pelakunya tertangkap. Bahkan dirinya juga ikut polisi saat meringkus pelaku. Diakui dirinya teledor dengan tidak mencabut kunci motor sehingga memberikan kesempatan orang lain berbuat jahat.

Saat hendak kerja, motor Beat AE 5011 TJ miliknya ditaruh di parkiran toko dengan kondisi kunci menancap. Dirinya baru tahu motornya tidak ada saat helmnya ditaruh di bawah. Dicari kemana-mana tidak ada, akhirnya mengecek CCTV. Dalam rekaman tersebut jelas terlihat, motornya diambil seseorang yang ternyata konsumen toko.

Sejak jam 11.00 WIB, konsumen tersebut sudah berada di toko dan mengincar kendaraan miliknya. Karenanya dirinya langsung melapor ke Polres. Saat ini pelaku sudah diamankan dan motornya disita untuk penyidikan lebih lanjut. Belum diketahui identitas pelaku namun ada yang menyebut warga Madiun.