Jelajah

Laka Tunggal di Brahu Siman, Pengendara Meninggal Dunia

Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan raya Siman tepatnya di Desa Brahu Siman pada Jumat malam 05 Januari 2024, motor vario yang dikendarai AS warga Desa Mlarak tiba-tiba selip, sehingga menyebabkan pengemudinya terjatuh dan akhirnya meninggal dunia di rumah sakit. 

Seperti disampaikan AKP Nanang Budianto Kapolsek Siman, yang membenarkan bahwa telah terjadi kecelakaan lalu lintas di wilayahnya. Menurutnya berdasarkan informasi yang diterima korban mengendarai motor vario Techno dengan Nopol AE 3848 WG datang arah utara ke selatan dengan kecepatan 60 km/jam.

Saat sampai di lokasi kejadian masuk Desa Brahu atau seberang Masjid Al-Firdaus , motor korban tiba-tiba Selip hingga pengendara terjatuh. Kondisi saat kejadian aspal memang licin setelah diguyur hujan, juga penerangan di lokasi kejadian kurang memadai.

Sebenarnya korban sempat dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan, namun karena luka dibagian kepala akhirnya meninggal dunia di rumah sakit. AKP Nanang berharap pengendara selalu berhati-hati dan waspada saat melintas di jalan raya Ponorogo- Jetis, pasalnya jalannya lurus dan mulus, namun penerangan dirasa kurang.