Diduga Kecapekan, Tukang Becak Meninggal Dunia Pasca Antar Pasien ke Puskesmas Ponorogo Utara

Nasib malang dialami Poniran, seorang warga Jalan Pramuka, Kertosari, Babadan, Ponorogo. Tukang becak berusia 65 tahun itu ditemukan meninggal dunia di atas becaknya pada Selasa (2/1), sekitar jam 10.00 di depan Puskesmas Bonrojo, Jalan Pahlawan.


Kuat dugaan, lansia tersebut menghembuskan nafas terakhir setelah beristirahat lantaran kelelahan mengantarkan pasien ke puskesmas tersebut. Saksi yang mengetahui kejadian ini melaporkan bahwa saat mengayuh becak dengan dua orang penumpang, Poniran tampak tersengal-sengal dan keringat pun berkucuran, padahal kedua ban becak bagian depan sedang kempes.

Kepala Kelurahan Bangunsari, Andre Perdana menyampaikan, pihaknya menerima telepon dari seorang dokter yang memberitahu bahwa seorang abang becak yang mangkal di depan puskesmas telah meninggal dunia. Dikatakan, Poniran baru saja mengangkut dua orang yang diantar ke Puskesmas Ponorogo Utara dari Jalan Bliton Taman Arum.

Pihak keluarga yang dihubungi segera menuju ke lokasi dan membawa jenazah almarhum pulang ke rumah kediamannya. Berdasarkan keterangan dari anak korban, diketahui ayahnya memang sering mengalami sakit-sakitan.