HeadlineJelajah

Peringatan Hari Ibu di Pemkab Ponorogo Dirayakan Dengan Fashion Show

Ada yang berbeda dalam Peringatan hari ibu di Ponorogo Jumat 22 Desember 2023. Tidak hanya sekedar upacara dengan petugas yang terlibat semua perempuan. Namun juga Fashion show ala Forkopimda (Forum Pimpinan Daerah) hingga pejabat pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ponorogo di Pendopo. Dari pantauan jurnalis radio Gema Surya Fashion show dengan Fashion oleh Bupati Ponorogo, Sugiri Sancoko dan istri Susilowati Sugiri Sancoko. Kemudian diikuti Forkopimda lain seperti Kapolres Ponorogo. Selain para Forkompinda kepala Organisasi perangkat daerah (OPD) dan Camat beserta pasangan. Sugiri Sancoko Bupati Ponorogo mengatakan Fashion show ini dirinya ingin hari ibu diperingati dengan Happy, riang gembira dan senang. Melihat bagaimana memuliakan istri yang merupakan ibu-ibu dari anak-anak. Menurutnya ibu adalah madrasah pertama artinya ibu adalah pengasuh pertama dan sangat penting perannya untuk keluarga serta negara.

Sementara istri Susilowati Sugiri Sancoko, mengatakan bahwa dengan diadakan peringatan hari ibu ada harapan tersendiri. Dimana harapannya jika ibu bahagia, maka akan keluarga bahagia. Sedangkan saat fashion show, Susilowati menjelaskan tidak merasa grogi hanya saja kurang persiapan saja.

Sedangkan Lisdyarita Wakil Bupati Ponorogo, mengucapkan terimakasih kepada Kang Giri, karena di hari ibu pada era pemerintahannya perempuan diberi kesempatan mulai dari lurah hingga wakil bupati.