HeadlineJelajah

Driver Ojol Lapor Polisi, Bonceng Perempuan “Tantrum ” Sepanjang Perjalanan Ponorogo Babadan

Sempat viral di media sosial, penumpang ojek online – Ojol, ngamuk sepanjang perjalanan  saat dibonceng di sepanjang perjalanan dari Ponorogo menuju Madiun. Sesampai di wilayah Babadan, penumpang perempuan berinisial Y itu minta diturunkan namun dalam kondisi “ Tantrum” sambil lempar helm.

Takut terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, akhirnya sang driver ojol melapor ke Polsek. AKP Hariyadi, Kapolsek Babadan membenarkan pihaknya menerima laporan terkait tantrum nya penumpang ojol asal Dolopo itu. Karenanya mendatangi lokasi dan membujuk agar tenang kembali. 

“ Benar, kami saat itu mendapat laporan, dari salah satu driver ojek online yang mengangkut penumpang, sepanjang perjalanan tiba-tiba mengamuk dan minta diturunkan, akhirnya si driver Ojol, kebingungan dan melapor ke Polsek,” tutur AKP Hariyadi.

Ternyata penumpang itu dalam kondisi pengaruh alkohol dan yang bikin marah marah, sang kekasih ketika ditelpon tidak mengangkat akhirnya ngambek. Setelah ditenangkan yang bersangkutan diantar pulang. Ternyata selama di Ponorogo tinggal di rumah kost dekat Aloon-aloon. 

Adapun driver Ojol tersebut berinisial R warga Slahung. “ Petugas Polsek Babadan berusaha menenangkan penumpang yang masih dalam pengaruh alkohol, setelah mendingan, baru diantar ke tempat kos cewek tersebut,” tutup Kapolsek Babadan.