HeadlineJelajah

Wabup Trenggalek Pasang Banner Ucapan Tahun Baru di Ponorogo, Indikasi Maju Pilkada ??

Banner ucapan selamat tahun baru 2024 dari Wakil Bupati Trenggalek Syah Muhammad Natanegara bersama sang istri Fatikhatur Rohmah yang terpasang di beberapa titik Ponorogo mengundang penasaran. Banyak yang mengkait kaitkan, pemasangan banner ucapan tahun baru itu, yang bersangkutan akan maju dalam Pilkada Ponorogo nanti.

Saat dikonfirmasi, Syah Muhammad Natanegara menyerahkan sepenuhnya persepsi warga Kota Reog. Yang pasti dirinya meski menjadi Wabup Trenggalek juga mencintai Kabupaten Ponorogo. Dirinya besar di Ponorogo dan pernah mengenyam pendidikan di SD Ma’arif hingga pernah berkuliah di IAIN Ponorogo. Dijelaskan ucapan tahun baru bagi warga Ponorogo  juga menyampaikan pesan dimana tahun baru sebagai momentum perbaikan diri menuju pribadi yang lebih bermanfaat.

Selain itu, dalam isi banner tersebut juga memuat kata ‘Jadikan Tahun Baru Ini Sebagai Momentum Perbaikan Diri Menuju Pribadi Yang Lebih Bermanfaat’. Selain itu ada kutipan arti dari salah satu surat Al Quran, yakni surah Al-Ashr 1-3, yakni tertulis : Demi masa. Sesungguhnya, manusia berada dalam kerugian. Kecuali orang-orang yang beriman dan mengajarkan kebaikan serta saling menasehati untuk kebenaran dan saling menasehati untuk kesabaran.