HeadlineJelajah

Viral Video Emak-emak Trantum di Pinggir Jalan, Ditenangkan Petugas Satlantas Polres Ponorogo

Viral sebuah video seorang wanita menangis di tepi jalan dan sedang ditenangkan oleh Polisi lalu lintas ( Polantas ) Polres Ponorogo. Dalam keterangan video dijelaskan, jika si wanita menangis karena tidak dituruti permintaannya saat membeli sepeda motor oleh sang suami.

Peristiwa yang terjadi di Jalan Ponorogo-Pacitan, Desa Madusari, Kecamatan Siman, Kabupaten Ponorogo. Bripka Eko Andrianto, Anggota Satlantas Polres Ponorogo, mengatakan jika kejadian Ahad 10 Desember 2023 tersebut, berlangsung saat dirinya sedang berjaga di Pos Dengok 1205 dan mendapat laporan warga jika ada wanita yang ingin bunuh diri dengan menabrakkan diri kepada kendaraan yang lewat dan tiduran di aspal.

Ketika menerima laporan tersebut dirinya langsung menuju lokasi menggunakan kendaraan patroli, dan didapati seorang wanita yang sedang menangis menggerung-gerung. Tak lama kemudian muncul seorang bapak-bapak bersama seorang anak kecil yang mengaku sebagai suami wanita tersebut.

Menurutnya ibu-itu merasa depresi, lantaran minta dibelikan kendaraan namun ternyata bukan atas namanya tapi atas nama suaminya, sehingga memicu wanita tersebut menangis di pinggir jalan. Pasalnya si istri merasa kecewa karena sang suami tidak menuruti permintaannya. 

Selain itu keinginan untuk memilih warna hitam juga tidak dituruti oleh sang suami yang justru memilih warna merah. Lanjut Bripka Eko , karena tidak kunjung tenang, akhirnya dirinya pun berusaha membujuk sang suami untuk merubah nama di Surat Tanda Nama Kendaraan (STNK).

Tapi sang suami sempat menolak merubah nama yang ada di STNK. Setelah negosiasi yang alot, sang suami pun akhirnya bersedia untuk mengganti nama istrinya di STNK.