HeadlineJelajah

Kendaraan Selep Jagung Keliling Terperosok ke Sungai Desa bekiring Pulung, Pengemudi Meninggal

Nasib tragis menimpa Tumari warga dukuh Jangglengan Desa Patik Pulung Ponorogo. Laki-laki berusia 60 tahun itu akhirnya menghembuskan nafas terakhir di RSUD dr Harjono setelah mengalami kecelakaan di sungai Turut Desa Bekiring Pulung sekitar jam 16.30 WIB. Kendaraan selep jagung keliling yang dikemudikannya terperosok ke sungai sehingga korban mengalami luka luka serius di bagian kepala.

Sugianto, Humas RSUD dr Harjono Ponorogo mengatakan, pasien dilarikan ke UGD sekitar jam 17.30 dengan kondisi penurunan kesadaran dan luka di pelipis serta pendarahan pada hidung dan telinga. Dokter dan perawat sudah melakukan penanganan bahkan sudah dilakukan CT scan dan torak. Sebenarnya pasien akan dirujuk namun sayang sekitar jam 20.30 WIB meninggal dunia.

Sementara informasi yang didapat Gema Surya dari Polsek Pulung, kecelakaan terjadi pada saat kendaraan selep jagung berjalan di jalan desa  dengan kondisi jalan menurun tajam dan berbelok. Sebelum kejadian rem kendaraan kurang berfungsi dengan baik, pengemudi tidak dapat menguasai kendaraannya sehingga berjalan lurus, padahal semestinya berbelok arah sehingga akhirnya terperosok ke sungai yang berada di tepi jalan.