Jelajah

Pasang Lampu Plafon, Warga Desa Blembem Jambon Meninggal Dunia Tersengat Listrik

Nasib malang menimpa Supeno, warga Dukuh Ngadirogo Wetan, Desa Blembem, Jambon. Laki-laki 40 tahun itu ditemukan meninggal dunia di plafon atap rumahnya Selasa (14/11) siang. Kuat dugaan, korban meninggal dunia karena tersengat listrik.

“Jadi kemarin (Selasa 15 November 2023) diwilayah Jambon, ada orang meninggal dunia karena tersengat listrik. Korban atas nama bapak Supeno umur 40 tahun, alamat Dukuh Ngadirogo, Desa Blembem, Jambon,” kata AKP Sutriatna, Kapolsek Jambon.

Kronologisnya, musibah itu dimana berdasarkan keterangan istrinya, suaminya itu sedang memasang lampu plafon rumah. Tiba-tiba mendengar suara terjatuh, sehingga istrinya itu teriak-teriak memanggil suaminya.

Tak kunjung mendapat jawaban, akhirnya minta pertolongan tetangga untuk mengecek. Setelah dicek, korban dalam kondisi terduduk namun tidak bergerak sama sekali yang ternyata sudah meninggal dunia.

“Olah TKP dari Tim Inafis Polres Ponorogo dan Puskesmas Jambon, ada luka bakar di tangan sebelah kiri,” ungkapnya.

Karena tidak ada tanda penganiayaan pada tubuh korban, maka jenazah diserahkan kembali ke keluarga untuk dimakamkan.

Keluarga juga menerima kejadian tersebut sebagai musibah. Harapannya kejadian itu menjadi pelajaran agar berhati-hati jika berkaitan dengan aliran listrik jika perlu menyerahkan pada ahlinya. (rl/ab)