Jelajah

Lakalantas di Desa Singkil Balong, Pengendara Tiger Meninggal Dunia di TKP

Kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan korbannya meninggal terjadi di Jalan Raya Ponorogo – pacitan tepatnya di desa Singkil Balong Ponorogo rabu 15 November 2023 sekitar pukul 08.00 WIB. Korban MD berinisial YNA, warga Gundik Slahung dimana saat kejadian mengendarai Honda Tiger AE 4239 TU.

Iptu Immamudin Mursyid Kanit Penegakan Hukum (Gakum) Satlantas Polres Ponorogo mengatakan, laki-laki berusia 21 tahun itu mengendarai motornya dengan kecepatan 60 km per jam berjalan dari arah selatan ke utara.

Sesampai di TKP berusaha mendahului kendaraan didepannya. Karena terlalu kekanan, kendaraan korban menyerempet motor Supra X, yang dikendarai Elma Zuria yang datang dari arah berlawanan.

Akibatnya kedua pengendara motor terpental. Korban meninggal mengalami luka parah dibagian kepala, dimana telinga dan hidung mengeluarkan darah. 

Sedangkan pengendara Supra X 125, AE 4144 SS mengalami kaki kanan lecet. Hasil olah TKP, kecelakaan terjadi karena human error lantaran pengemudi Honda Tiger saat mengemudi tidak konsentrasi.

Semua kendaraan yang terlibat sudah diamankan di  Satlantas Polres dengan kerugian ditaksir Rp1 juta. (yd/rl/ab)