Jelajah

Diduga Mengantuk, Nmax Sasak Median Jalan di Depan PCC, Pengendara Meninggal Dunia

Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Ir. H. Juanda Tonatan Ponorogo tepatnya di depan Mal PCC Senin pagi (23/10) sekitar jam 04.30 WIB. Yamaha Nmax   dengan nopol AE 2569 SS yang dikendarai Riyan Priambodo (25) warga Prayungan Sawoo serta pengendara yang dibonceng tanpa identitas, menabrak bahu media jalan, hingga meninggal dunia di TKP, sementara yang di bonceng luka parah. 

Seperti disampaikan Kapolsek Kota IPTU Sahid Mustofa, kedua korban mengalami luka dibagian kepala. Berdasarkan informasi yang diterimanya, Nmax warna merah silver yang dikendarai korban melaju dari arah timur ke barat, Sesampai di TKP tiba tiba oleng  dan menyasar pembatas jalan.

“TKP nya di depan mall PCC, saksi mengatakan pengendara dari arah timur berboncengan, di depan PCC itu dengan kecepatan tinggi langsung ndlosor itu” terangnya kepada gema surya Senin (23/10) 

Kuat dugaan, pengemudi mengantuk berat sementara laju kendaraan cukup tinggi, apalagi jalan di wilayah tsb memang bergelombang sehingga semakin tidak bisa mengendalikan laju kendaraanya. 

“Ngantuk mbak (dugaan penyebabnya), juga nggak dilengkapi dengan pengaman helm juga, ngebut, juga seperti itu mbak, dan jalan disitu kan bergelombang juga” imbuhnya. 

Kondisi kendaraan yang terlibat ringsek bagian depan, sedangkan korban luka dan jiwa dibawa ke rumah sakit. Kasusnya saat ini ditangani Satlantas Polres Ponorogo.