HeadlineJelajah

Sukses Besar, PCM Ponorogo Kota Dirikan Cabang Baru, SURYAmart Dengok

Pengurus Pimpinan Cabang Muhammadiyah Ponorogo kota, tengah berbahagia dan tak henti-hentinya bersyukur. Hal ini setelah impian untuk mengembangkan usaha baru dengan membuka cabang SURYAmart di Dengok, Jumat 20 Oktober 2023 , terpenuhi. Informasi dari Bambang Dwi Atmojo, ketua PCM Ponorogo Kota sekaligus komisaris PT Mentari Utama Berkah, sebenarnya sudah sejak 2 tahun lalu, pihaknya berencana untuk membuka cabang baru. Namun lantaran terbentur lokasi yang belum cocok, akhirnya rencana tersebut tertunda.

Dijelaskan, sebelumnya, PCM Ponorogo Kota punya dua bidang usaha, yang pertama SURYAmart pasar legi, yang menyediakan kebutuhan retail, lokasinya di utara pasar legi serta Surya Material, khusus untuk kebutuhan bahan bangunan. Pihaknya optimistis, SURYAmart Dengok akan berkembang pesat sejalan dengan mottonya murah, ramah dan Islami.

Sementara H. Imam Kurdi, direktur Pt Daya Surya Sejahtera ( SURYAmart ) menambahkan, pihaknya memberikan apresiasi tinggi kepada PCM Ponorogo Kota karena dalam waktu yang tidak terlalu lama, sekitar 4 tahun, SURYAmart yang didirikan bisa berkembang pesat bahkan bisa membuka cabang di Dengok. Seperti usaha retail lainnya, masyarakat bisa berbelanja aneka kebutuhan pokok dan rumah tangga, kosmetik dan aneka jajanan. Mengingat lokasinya sangat strategis bisa menjadi jujugan bagi warga yang tengah bepergian. Tak hanya itu, grand opening SURYAmart Dengok ini juga sebagai bentuk show of force bahwa SURYAmart ada dimana-mana.